Cara Bypass atau menghilangkan Safelink yang mengagu

Apa itu Safelink?

Safelink adalah pemendek url dimana dalam prosesnya akan melewati sebuah halam terlebih dahulu (dihalam ini biasanya akan ada banyak iklannya) safelink sendiri banyak digunakan di website download baik software, film maupun anime. Salah satu contoh website yang menggunakan safelink adalah Gigapurbalingga(website download software), pahe(website download film), samehadaku(website download anime), mangabuk(website download manga batch) dan masih banyak lagi. Bila hanya satu atau dua safelink yang dipasang mah mudah saja melewtinya namun bila dua, tiga atau bahkan lebih itu akan sangat menggangu apalagi biasanya safelink akan mengirim iklan pop up (iklan 18++ biasanya) ataupun tiba-tiba menginstal suatu aplikasi atau software yang tidak jelas (biasanya berisi virus). Untuk itu kali ini saya akan memberikan suatu cara untuk menghapus safelink itu (langsung ilang tanpa melewatinya) sebenarnya saya sudah membuat postingan untuk Bypass safelink dari website kusonime namun itu hanya berlaku untuk website kusonime saja.

Cara Bypass menggunakan universal Bypass

Universal Bypass merupakan ekstensi browser yang berfungsi untuk melewati atau menghindari situs yang memaksa pengunjungnya untuk menunggu waktu hitung mundur agar link target atau yang dituju bisa diakses atau situs yang memaksa pengunjungnya untuk melakukan sesuatu seperti mengisi Captcha atau situs yang melakukan tracking. Ekstansi ini tersedia di berbagai browser mulai dari Chrome, Microsoft Edge, Opera Browser maupun Firefox namun tidak ada di Apple Safari.

Pertama kalian install dahulu ekstansi Bypass Universal di browser kalian. Link ekstansinya ada dibawah ini.

  • Firefox. Untuk pengguna firefox bisa menginstall ekstansinya disini
  • Chrome. Kalian bisa menginstallnya disini. Lalu masuk ke mode pengembang dan paste kode dibawah ke address bar
  • chrome://extensions

    Setelah itu drop file zip yang telah didownload kesini

  • Untuk Microsoft Edge klik disini

Bila sudah kalian tinggal buka situs-situs yang menggunakan safelink maka secara otomatis safelinknya akan hilang ketika kalian klik tombol download. Untuk pengguna Smartphone (hp) kalian bisa menggunakan browser yang mendukung Ekstansi ataupun menggunakan Opera Mini kalian bisa mengunduhnya secara gratis di PlayStore.

0 Response to "Cara Bypass atau menghilangkan Safelink yang mengagu "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel