Cara menghapus pertemanan masal di Facebook

Hallo semuanya pada kesempatan kali ini saya selaku admin dari website rob896 akan memberikan sebuah tips ataupun tutorial untuk menghapus pertemanan masal pada akun facebook. Facebook sendiri hanya memperbolehkan maksimal jumlah teman yaitu 5000 orang saja. Jadi bila kita ingin menambahkan teman lagi sudah tidak bisa dan bila menghapus satu-satu pasti membutuhkan waktu yang sangat lama. Tapi akan menjadi cepat bila kita mengikuti tutorial ini karena kalian bisa menghapus 100 teman hanya dengan sekali klik saja.

Menghapus pertemanan masal menggunakan Multiple Tools for Facebook

Multiple Tools for Facebook adalah sebuah Ekstansi di Browser Chrome yang berfungsi untuk menghapus pertemanan masal bisa juga digunakan untuk hal lain seperti menerima pertemanan masal ataupun sebaliknya yaitu meminta pertemanan masal bisa juga untuk profil picture guard dan lain sebagainya.

Namun ekstansi ini hanya tersedia di Browser Chrome saja. Browser lain seperti Firefox, Microsoft Edge, Opera Browser dan juga Safari tidak bisa dan juga ini hanya bisa dilakukan di dekstop. Bila kalian ingin melakukan cara ini di hp kalian bisa mengunduh browser yang suport ekstansi Chrome kalian bisa mengunduhnya di AppStore ataupun PlayStore. Baiklah tidak perlu berlama-lama langsung saja kita mulai tutorialnya.

  • Pertama-tama kalian memasang Ekstansi "Multiple Tools for Facebook" kalian bisa mencarinya di Chrome Webstore atau langsung saja klik disini
  • Setelah kalian menemukanya langsung saja install ekstansinya di Browser kalian. Dengan cara klik add to Chrome atau tambahkan ke Chrome
  • Bila sudah langsung saja kalian buka ekstansi yang telah terpasan itu lalu login mengunakan akun Facebook kalian (bila belum login). Bila sudah kalian klik menu tools lalu pilih "Friends Remover" tunggu beberapa saat maka akan muncul tapilan seperti gambar dibawah.
  • Sekarang kalian tinggal pilih teman mana saja yang akan dihapus. Kalian juga bisa memilih berapa banyak list teman (maksimal 100 rows) bila kalian akan menyeleksi semuanya klik saja checkbox yang ada di bawah tombol selanjutnya. Dan untuk menghapus pertemanan klik tombol "Bye Bye".

Jadi begitulah cara menghapus pertemanan masal di akun facebook mudah bukan. Kalau begitu kita simak apasih kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan

  • Dapat menghapus pertemanan dalam sekejap
  • Ada banyak pilihan tools yang ada tidak hanya Friends Remover saja
  • Terpercaya karena kita langsung login di web Facebook resminya

Kekurangan

  • Hanya dapat menghapus teman yang tidak aktif saja.
  • Rawan terkena checkpoint karena adanya aktifitas tidak biasa (sedikit tips bila ingin menghapus pertemanan facebook masal jeda beberapa jam sekali tidak langsung semuanya)

Penutup

Mungkin sekian saja tips "Menghapus pertemanan masal di Facebook" bila ada keslahan ataupu kata yang susah dimengerti mohon dimaafkan bila cara ini tidak berhasil kalian bisa berkomentar dibawah atau langsung saja menghubungi saya menggunakan formulir Contac Us ataupun langsung Email saya.

3 Responses to "Cara menghapus pertemanan masal di Facebook"

  1. Mntab ..minta template nya bang...

    Kalo boleh emaail ke sennaa.ezekiel@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Mantap infonya bg, bisa jadi rujukan ne, makasih ya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel