Cara komentar kosong di Facebook

Sekarang siapasih yang ga kenal sama Facebook mulai dari anak-anak hingga para orang tua sekalipun sudah menggunakan Facebook (baik aplikasi maupun website) bahkan saya sendiri sering melihat anak-anak SD yang menggunakannya (ada banyak di desa saya). Yang namanya manusia pasti kalo membuat sesuatu ada kekurangannya bukan yah salah satunya adalah Facebook dimana akan ada bug Komentar Kosong seperti gambar diatas. Facebook sendiri didirikan pada bulan Februari tahun 2004. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes. Pada bulan Maret 2011, dilaporkan bahwa Facebook menghapus sekitar 20.000 profil dari situs ini setiap hari atas berbagai macam alasan, termasuk spam, konten tidak pantas dan pengguna di bawah umur, sebagai bagian dari upayanya mendorong keamanan siber.

Cara komentar kosong di Facebook

Pertama-tama kita buka dulu aplikasi Facebook atau login saja menggunakan website Facebook.Seteah itu kalian komen di postingan (simanapun bisa). Dan ketikan "y" bisa yang lain.

Lalu kalian edit komentarnya dengan kata yang tadi (saya tadi menggunakan "y" jadi saya edit menjadi "y" juga) jagan lupa hapus dulu kata "y" yang tadi.

Jangan lupa kalian simpan perubahan komentarnya. Maka Komentar kalian akan kosong. Mungkin bila kalian menggunakan aplikasi Facebook maka tampilanya tidak akan sama persis namun caranya sama jadi tidak perlu khawatirkan hal itu.

1 Response to "Cara komentar kosong di Facebook"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel