Cara mengatasi fb kena sesi setujui perangkat masuk

Halo temam - teman pada kesempatan kali ini saya selaku admin blog ini akan memberikan sebuah tutorial tentang "Cara mengatasi fb kena sesi setujui perangkat masuk". Sebenarnya saya sudah pernah membuat artikel tantang cara mengatasi fb kena sesi namun ada cukup banyak diantara teman - teman sekalian yang berkomentar bahwa cara atau metodenya no work atau tidak berhasil. Jadi artikel kali ini itu seperti updatenya namun khusus yang menggunakan meode "setujui perangkat masuk" saja mungkin metode yang lainya akan saya bahas pada artikel yang lain.
Pertama tama kalian perlu log-in terlebih dahulu ke-akun kalian dan akan muncul tampilan seperti gambar diatas (Terkadang sedikit berbeda). Lalu kalian pilih lanjutkan maka akan muncul halaman baru yaitu pemilihan metode konfirmasi identitas yang akan digunakan (Dikarnakan pada artikel ini saya akan membahas tentang menggunakan metode "setujui perangkat masuk" jadi pilihlan "setujui perangkat masuk"). Lalu klik next atau lanjutkan.
Bila sudah maka akan muncul halaman baru yaitu list beberapa device yang pernah login ke akun Facebook yang terkena sesi itu. Dan langkah terakhir yaitu kalian tinggal login menggunakan browser ataupun aplikasi facebook yang lain.
Kalian bisa login satu satu pada url dibawah ini : Atau bisa juga kalian login menggunakan berbagai Versi dari Aplikasi Facebook. Bila berhasil maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.
Mungkin gambarnya tidak akan sama persis namun hampir sama.

62 Responses to "Cara mengatasi fb kena sesi setujui perangkat masuk"

  1. Bisa di simak versi video
    http://youtube.com/c/kangtritutorial

    ReplyDelete
  2. Bisa bantu saya mengembalikan fb terkena sesi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun saya kena sesi saya ingin bisah balik lagi akun saya

      Delete
    2. Akun sayang telah di retas tolong yang bisa kebalikan
      sandishopp4@gmail.com
      Sandi :mhd1212

      Delete
  3. Bang kok punya saya gak ada pilihan setujui perangkat masuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gk ada pilihannya jadi gk bisa pake cara ini

      Saran saja gunakan cara yang lain

      Delete
    2. Tripetriperdana21@gmai
      Pw:anjingg

      Delete
  4. Bang gw kena sesi gara gara gk sengaja kepencet "amankan akun" Pada email sebelumyna, kira kira kalo dibiarkan beberapa bulan pulih gk y?

    ReplyDelete
  5. Bang punya gwa cuma ada dua pilihan ... Facebook lite sam Facebook biasa

    ReplyDelete
  6. Tolong saya bang 083846842258itu nomerku bang plissss

    ReplyDelete
  7. Bang akun saya kena sesi sendiri itu kena brp lama yah

    ReplyDelete
  8. agusramadhan202@gmail.com


    Tolong benerin soal ny pake smua g bisa"

    ReplyDelete
  9. Yang punya saya juga bang tolong bang

    ReplyDelete
  10. rekagaluh58@gmail.con

    ReplyDelete
  11. Tolong punya ku bang tolong bang aku udah coba gabisa tolong bang itu akun ff ku bang🙏🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  12. Tolong bang punya saya
    081290174979
    Sandi=balikpapan15

    ReplyDelete
  13. Buka sesi akun fb saya akungg0080@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Yang Mau Saya Jebolin Chat Wa Saya: 082135635742

    ReplyDelete
  15. Akun ku kenasesi bagaimana memperbaikinya bg

    ReplyDelete
  16. Punya saya dong kak kena sesi kek gitu juga

    ReplyDelete
  17. Akun saya terkena sesi kak 085718740834 tolong kak penting soalnya

    ReplyDelete
  18. Akun saya terkena sesi permanen

    ReplyDelete
  19. Akun Sya terkena sesi bang tapi pilihan nya cuma ungga foto tidak ada pula pilihan masuk keperangkat lain

    ReplyDelete
  20. AKUN SAYA BISA DI BUKA GA KUNCI/KENA SESI

    ReplyDelete
  21. AKUN SAYA BISA DI BUKA GA
    KUNCI/KENA SESI

    ReplyDelete
  22. Bagi yang mau dijebolin
    Hubungi wa : 085242810610

    ReplyDelete
  23. Bantu jebolin dong
    Wa : 085707056055

    ReplyDelete
  24. Bang akun gw ke sesi tolong yah bang
    085230985923:wa aku bang

    ReplyDelete
  25. Bang akun aku kesesi juga bang tolong bantuannya,,no wa ku 082157546210

    ReplyDelete
  26. AKUN SAYA BISA DI BUKA GA KUNCI/KENA SESI

    Nomer wa saya : 083879883095

    Bantu saya🙏

    ReplyDelete
  27. akun fb saya ada yang hack bisa tolon ambil lagi gk nomer hp sama sandi nya udh di ganti

    ReplyDelete
  28. sesi biasa itu bisa pulih sendiri atau tidak ?

    ReplyDelete
  29. Bantu betulin akun ke kucing bang WA saya 081585267290

    ReplyDelete
  30. Akun saya terkunci bagai mana saya bisa masuk lagi

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel